Sabtu, 14 September 2013

Memiliki Masalah Dengan Payudara Kecil


Memiliki Masalah Dengan Payudara Kecil

Agen Judi Online - Semua perempuan mau mempunyai payudara yang sempurna. Tapi sialnya ada beberapa wanita yang payudaranya tidak tumbuh secara apik atau berukuran tidak seperti yang di inginkan.
Payudara yang tidak berkembang sempurna termasuk memiliki ukuran payudara yang kurang bagus dan payudara hypoplastic. Jika perkembangan payudaranya tidak sempurna, maka ia akan melihat payudaranya tidak penuh secara normal dan terasa sempit, kadang ada juga dicirikan dengan bentuk puting susu yang tidak biasa.
Beberapa hal diketahui bisa membuat seseorang memiliki ukuran payudara kecil seperti genetika, kekurangan gizi serta memiliki kandungan lemak yang rendah di tubuh, seperti yang saya kutip dari Livestrong.
Selain itu ada pula kondisi lain yang bisa membuat perkembangan payudara tidak sempurna yaitu:
  1. Faktor Hormonal. Waktu pubertas dipicu oleh bertambahnya takaran hormon estrogen yang diproduksi indung telur. Semakin meningkat estrogen yang diserap oleh reseptor di payudara akan merangsang untuk tumbuh. Jika hormon estrogennya sedikit maka pertumbuhannya akan terhambat. 
  2. Anoreksia. Anoreksia merupakan sebuah problem makan yang diindikasikan dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang ideal dan rasa takut yang berlebihan terhadap bertambahnya berat badan, Peninggi Badan akibat pencitraan diri yang menyimpang. Pencitraan diri pada penderita AN dipengaruhi oleh bias kognitif (pola penyimpangan dalam menilai suatu situasi) dan memengaruhi cara seseorang dalam berpikir serta mengevaluasi tubuh dan makanannya.akan membuat seseorang kekurangan gizi sehingga pertumbuhan payudaranya terhambat. Salah satunya kekurangan zat seng yang bisa menunda pertumbuhan payudara. 
  3. Penyakit sistemik. Penyakit sistemik bisa mempengaruhi sejumlah organ dan jaringan seperti payudara, yang termasuk penyakit sistemik seperti gagal ginjal kronis dan penyakit inflamasi usus. 
  4. Terjadi kelainan pembentukan payudara seperti amastia, amazia, hipoplasia, tubular-breast, ataupun bentuk rongga dada yang disebut dengan pectus carinatum (dada burung). 
  5. Gangguan asupan gizi saat masa tumbuh kembang anak . Gizi yang baik akan berpengaruh terhadap pertumbuhan payudara. Sebaliknya juga jika gizi buruk, meskipun sifat lahirnya sebenarnya berpayudara besar, namun akibat kurang gizi, perkembangan organ tubuh tidak maksimal sehingga kinerjanya juga tidak maksimal. 
  6. Kondisi psikologis dan kejiwaan. Wanita sangat rentan terhadap depresi. Depresi sendiri akan berpegaruh secara kuat terhadap kondisi hormonal wanita. Karena pertumbuhan payudara terkait faktor hormonal, maka secara otomatis jika hal tersebut terjadi saat tumbuh kembang payudara, maka proses tumbuh kembangpun tidak akan berlangsung dengan baik. 
  7. Trauma fisik. Kecelakaan atau luka terbuk amapun luka dalam akibat benturan, memungkinkan tejadinya kerusakan jaringan payudara. Payudara wanita bisa tidak tumbuh atau tumbuh cacat bila jaringannya rusak.
Dampak sosial dari perkembangan payudara yang tidak sempurna ini bisa mempengaruhi psikologis seorang perempuan khususnya remaja seperti hilangnya kepercayan diri dan kurangnya perasaan untuk menghargai dirinya sendiri.
Jika memang khawatir dengan ukuran payudara yang dimiliki, maka cobalah kunjungi dokter untuk tahu apa penyebabnya sehingga bisa diketahui tindakan apa yang perlu dilakukan untuk memperbaikinya. Beberapa perempuan memilih menggunakan implan payudara untuk meningkatkan ukurannya.
Inginkan Pembesar Payudara dengan ukuran sesuai dambaan secara alami? Klik disini.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar