Minggu, 09 Februari 2014

Review MatchDay 23 Liga Italia Serie A, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan

Review MatchDay 23 Liga Italia Serie A, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan

Bola Online : Review MatchDay 23 Liga Italia Serie A, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan. Pertandingan grande partita di San Paolo memberikan luka yang mendalam bagi AC Milan

Kekalahan Napoli dari AS Roma di Coppa Italia pada tengah pekan kemarin coba diobati di partai ini. Keluar menggempur sejak menit awal demi memburu kemenangan, namun justru membuat petaka. Terbukanya pertahanan Napoli benar-benar dioptimalkan oleh rekrutan baru AC Milan, Adel Taarabt yang membawa bola tanpa hadangan pemain bertahan lalu melepaskan tendangan terarah ke gawang yang tak mampu dibendung oleh Pepe Reina.
Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Napoli untuk membuat gol balasan dari Adel Taarabt. Setelah memperoleh umapan dari Jorginho, Gokhan Inler melakukan tembakan keras ke tiang jauh gawang AC Milan yang tidak berhasil dihalau oleh Cristian Abbiati.
Setelahnya, Napoli tampil lebih menyerang dan beberapa kali membahayakan dari pergerakan Higuain, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne juga Dries Mertens, sayangnya tak ada yang menemui sasaran.
Di babak kedua di menit 56, Napoli terus menyerang pada AC Milan dan dapat unggul. Umpan jauh Inler ke kotak penalti AC Milan dikombinasikan sentuhan akhir sundulan Gonzalo Higuain, membuat Abbiati mati kutu.
Tak mau membiarkan lawan bangkit, Napoli terus menekan. Sementara Milan berusaha menyuntikkan tenaga di sisi ofensif kala memasukkan Riccardo Montolivo sekaligus Giampaolo Pazzini. Namun kendati kombinasi keduanya menciptakan peluang di menit 81, gol tak jua didapat.
Justru masuknya amunisi baru yang dipilih Rafael Benitez di kubu tuan rumah lebih bertuah. Masuk di menit 78, Jose Callejon sudah memberi assist lewat crossing yang disempurnakan menjadi gol Higuain di menit 82.
Sisa waktu yang ada tak bisa dimanfaatkan kedua kubu untuk menambah gol dan skor 3-1 bertahan hingga laga dibubarkan wasit. Menurut agen poker online tambahan tiga poin berguna untuk Napoli menjaga tekanan di papan atas, sementara kekalahan ini membuat Milan kian sulit lepas dari papan tengah klasemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar